Hal Kreatif Yang Bisa Kalian Lakukan Saat Hubungan LDR

perlengkapan haji dan umroh online (14)

Hal Kreatif Yang Bisa Kalian Lakukan Saat Hubungan LDR

Pasangan ini dalam hubungan jarak jauh. 2 sejoli itu  membuat foto gabungan
Beberapa dari kita mengalami frustrasi yang menghasilkan kadang hubungan jarak jauh. Apa yang anda lakukan ketika skype tidak cukup?2 sejoli korea ini membuat kreasi, dan telah menemukan cara yang bagus untuk menghubungkan satu sama lain melalui perlengkapan seni.
Meskipun perbedaan waktu 14 jam, danbi shin, yang saat ini tinggal di New York, dan seok li, yang tinggal di Seoul, menjaga hubungan mereka hidupselamanya. dengan foto secara bersamaan ketika sedang  membuat kolase foto yang berbeda .
Proyek ini disebut “Half & half” (setengah dan setengah) dan dengan itu, pasangan ini memberinama  nama artistik dengan shinliart mencoba menemukan kesamaan antara dengan berbagai gaya hidup berbeda dan berbagai lokasi.

Cekidot ni berbagai foto yang bisa kalian coba :

perlengkapan haji dan umroh online (1) perlengkapan haji dan umroh online (2) perlengkapan haji dan umroh online (3) perlengkapan haji dan umroh online (4) perlengkapan haji dan umroh online (5) perlengkapan haji dan umroh online (6) perlengkapan haji dan umroh online (7) perlengkapan haji dan umroh online (8) perlengkapan haji dan umroh online (9) perlengkapan haji dan umroh online (10) perlengkapan haji dan umroh online (11) perlengkapan haji dan umroh online (12) perlengkapan haji dan umroh online (13)

foto nya simpel aja kan ga ribet editan nya cuman kita dituntut untuk posisi yang sama nah kalian yang LDR pasti kepengen bikin yang begini kan , coba aja cara nya mudah ini SELAMAT MENCOBA YA GAIS 🙂

Tentang Perlengkapan Haji Umroh

kami adalah toko online yang menjual bermacam-macam perlengkapan haji
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar