Leptop Panas Ga Ketulunagan Nih Ane Ada Solusinya

jual perlengkapan haji dan umroh

Siapa yang suka nyiksa leptop nya tanpa henti terus terusan kaya perlombaan lari maraton 🙂 nonton anime,drama korea, apalagi gamer ga bakal henti tuh leptop hidup nya apalagi kalaou kita lagi nanggung seru seru nya…

“Uh oh, trus ane harus ngapain? Berhenti nonton film dan maen game, lalu nunggu sampe laptopdingin? Nggak mau!”

Eits, santai  bro jangan risau . Terima kasih kepada salah satu pengguna Twitter di Jepang. Dia punya solusi jitu buatmu: tutupi laptopmu dengan uang receh!

Kalau menurut @akinori_suzuki, gunakan koin 10 yen kalau-kalau MacBook Pro atau laptopmu yang lain mulai memanas dan suhunya nggak turun-turun. Kandungan perunggu yen adalah konduktor panas yang lebih baik daripada material laptop, dan tentu akan membuat panas akan lebih mudah keluar.

Oke, kayaknya usul yang sangat aneh. Tapi ternyata user lain @Kazuki_K09 juga mencobanya dan ternyata, berhasil!

Tenang dulu sob. Pake perlengkapan koin Rupiah juga bisa kok. Kita kan ada kon Rp 100, Rp 200, Rp 500, dan Rp 1000. Untuk uang koin yang sekarang ini masih banyak beredar di Indonesia, koin ini terbuat dari aluminium, dan khusus untuk uang Rp 1000, terbuat dari baja berlapis nikel. Dua material ini juga sama-sama konduktor panas yang ampuh kok ane juga coba meski sedikit maklum uang koin dolar ane ga sebanyak orang  punya hehe .jual perlengkapan haji dan umroh murah

nah itu sob dengan ini mungkin bisa memngurangi panas leptop sobat eitss jangan di paksakan juga leptop juga butuh istirahat nya sama kaya manusia , Semoga bermanfaat sob 🙂

Iklan

Tentang Perlengkapan Haji Umroh

kami adalah toko online yang menjual bermacam-macam perlengkapan haji
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s