Doa buat Wali Kota Bogor (dan yang serupa)

jual perlengkapn haji dan umroh onlenTENGADAHKAN tangan kita, hadirkan rapalan doa sepenuh hati, kemudian kuatkan diri untuk berdiri bersama mereka. Para pemimpin muda dalam beragam posisi amanah yang berani berkata meski harus siap lengkap dicibir media dan para penadah proyek antisyariat Islam.

Kepada Wali Kota Bogor, mari kita berdiri di sampingnya. Tidak hanya dengan puja-puji di balik layar media sosial. Kita bayangkan bersamanya andai tidak berada di kota yang dipimpinnya. Dalam munajat doa, kita haturkan syukur atas keberanian bersikap tegas pada pengikut sekte Syiah.

Mungkin saja sang Wali Kota bukan kader partai kita. Mungkin dia bukan bagian dari jamaah kita. Bukan pula peserta pengajian di ormas keagmaan kita. Tapi mari buang semua itu dan rapatkan barisan. Baik yang di Bogor dan sekitar, ataupun yang di luar jauh sana. Orang-orang baik yang didapuk memimpin dalam skala kota, harus didukung sepenuh hati kendati bukan dari kalangan kita sendiri manakala mereka perlihatkan kesungguhan beramar maruf nahi munkar.

Juga kita bersyukur pada para pejabat publik semisal Kapolda Sumatera Selatan yang mendorong anak buahnya untuk tepat waktu menunaikan shalat secara berjamaah di masjid. Tentu lengkap saja aturan ini hanya berlaku bagi anak buahnya yang beragama Islam. Sebuah putusan yang sepintas mudah, tapi ini sungguh hadir dari sebuah pemikiran dan perjuangan batin. Bagaimanapun juga Kapolda punya atasan, punya lingkungan, dan semuanya belum tentu serasi sejalan dengan gagasan nuraninya.

Di tengah krisis kepemimpinan penguasa negeri. Di tengah gerombolan dan kerumunan pemuja penguasa negeri. Di antara para penadah dengan mulut besar proyek-proyek pluralisme dan antisyariat Islam. Sungguh kehadiran para pemimpin semisal dua di atas adalah oase. Semacam hujan deras keharuan di antara miskinnya adab dan tulinya moral. Mereka piliha berbeda tanpa harus hadir berbusa-busa di media. Tidak perlu dengan ucapan cacian seolah dirinya sosok hebat. Karena hebat tidak hadir dengan ketakaburan. Karena hebat tidak muncul dengan pencitraan.

Maka, doakan mereka-mereka yang diamanahi memimpin itu untuk kembali lurus. Dan kepada pemimpin yang bengkok karena enggan membedai barisan pemujanya yang kadung jadi penyembah diri, kita doakan agar tajam nuraninya menolehi siapa dirinya. Kelak dalam jabatannya akan ada hari penuntutan.

 (Baca Juga: janji alloh kepada para syuhada)

Iklan

Tentang Perlengkapan Haji Umroh

kami adalah toko online yang menjual bermacam-macam perlengkapan haji
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s